Saturday, October 6, 2012

Nautel HD Radio Inovasi

Nautel-Pelanggan-Kisah-KDKB


Nautel HD Radio 
HD Radio adalah in-band on-channel (IBOC) yang memungkinkan penyiaran membangun kemampuan digital tanpa mengorbankan penonton mapan analog dan frekuensi.

Anda dapat memulai dengan hanya menambahkan salinan digital berkualitas tinggi dari konten yang ada analog Anda ke FM atau sinyal AM ditransmisikan. Pendengar Analog akan melihat ada perubahan tapi pelanggan dengan receiver digital sekarang akan menerima sinyal digital berkualitas tinggi. Sinyal memudar, statis, mendesis dan muncul adalah sesuatu dari masa lalu.
Penyiaran FM dapat memilih untuk menambahkan hingga tiga saluran digital baru dan bahkan digital baru isi data, semua pada frekuensi stasiun asli Anda. Layanan data seperti lagu yang ditampilkan dan informasi artis, cuaca dan tanda lalu lintas dan banyak lagi akan merevolusi cara Anda mengalami AM dan FM radio.
Dan itu semua GRATIS untuk konsumen, seperti hari ini analog AM dan FM radio.

Nautel HD Radio Inovasi

  • Ultra-linear pemancar desain.
  • Kuat solid-state digital komponen (bukan PC-based).
  • NV Series , NX Series , Seri VS pemancar semua tujuan yang dirancang untuk transmisi digital.
  • Jalur upgrade sederhana membiarkan Anda pindah ke digital pada kecepatan Anda sendiri.
  • HD PowerBoost PAPR untuk tambahan daya HD FM.
  • Hanya Nautel membangun satu kabinet, solid-state pemancar dengan daya output lebih dari 30 kW di-14dB modus hybrid dan lebih dari 21 kW untuk-10dB.
  • Kemampuan sideband asimetris termasuk gratis.
  • AUI dan built-in instrumentasi untuk sinyal HD Radio yang optimal.

Nautel FM RADIO Solusi

Nautel-Pemancar-HD-Radio

PLUG-IN EXGINE

Untuk memulai dengan HD Radio siaran dengan pemancar Seri NV Anda hanya memasukkan kartu Exgine opsional Nautel ke dalam chassis NV dan menyebarkan Eksportir Plus di situs studio Anda.
Untuk VS pemancar Seri menambahkan VSHD Nautel yang mencakup kartu Exgine.
Konfigurasi ini memungkinkan transmisi simultan dari program analog dan kualitas premium Format digital. Saluran digital tambahan dapat ditambahkan dengan mengerahkan Importir Nautel opsional Plus dan lisensi yang sesuai iBiquity Corporation.

EKSPORTIR PLUS

Sebuah komponen yang diperlukan dari semua sistem Radio HD, Eksportir Nautel Ditambah kode audio aliran program utama untuk siaran digital.
Jika Importir opsional dikerahkan Eksportir juga menggabungkan versi digital dari stream audio utama dengan audio sekunder dan layanan data dari importir.
1RU Nautel ini rack mount Eksportir Plus adalah perangkat solid-state 100% yang memberikan kehandalan yang luar biasa.

Nautel-Solusi-Digital-Eksportir-Plus
Nautel-Solusi-Digital-Importir-Plus

IMPORTIR PLUS UNTUK multicasting

Komponen opsional HD sistem Radio, Importir Nautel Ditambah kode program dan data sekunder jasa transmisi IBOC termasuk saluran digital dua sampai empat.
Importir Nautel adalah perangkat negara 1RU padat. Sebuah user interface yang mudah memungkinkan pemilihan mode layanan IBOC dan partisi bandwidth sinyal IBOC untuk berbagai multicasting audio dan layanan data.

HD PowerBoost UNTUK DAYA BAHKAN LEBIH IBOC (OPTIONAL)

The NV dan Seri VS pemancar mendukung unik Nautel paten-pending teknik untuk mengoptimalkan puncak IBOC rasio daya rata-rata, HD PowerBoost. Dengan menggunakan algoritma cerdas, kebutuhan daya puncak dikurangi memungkinkan NV atau VS Series untuk mengirimkan hingga 30% tingkat pembawa IBOC daya yang lebih tinggi dan pada saat yang sama mencapai efisiensi pemancar yang lebih besar.
HD PowerBoost juga mendukung sidebands asimetris untuk daya maksimum dengan dampak minimal pada stasiun penyiaran pada frekuensi yang berdekatan berikutnya.

Nautel-HD-PowerBoost-logo
Nautel-Solusi-Digital-Adaptive-Pre-Koreksi

DIGITAL ADAPTIF PRA-KOREKSI

The NV terpisahkan exciter dapat memonitor output RF dan memberikan sinyal koreksi terus menerus untuk memastikan sinyal radio dalam batas spektral ditentukan.
Hal ini dapat menghilangkan kebutuhan untuk mahal filter bandpass eksternal. Peningkatan linearitas menghasilkan bebas khawatir spektrum diduduki dan kesalahan lebih sedikit digital menjamin kualitas sinyal Radio tertinggi HD.
Kemampuan yang sama datang sebagai bagian dari HD VS untuk pemancar VS Series.
VSHD Digital Exciter

Asimetris sidebands

Penggunaan sidebands asimetris dapat membantu beberapa penyiar mencapai cakupan maksimum sinyal digital mereka. Banyak yurisdiksi termasuk Amerika Serikat telah membuat tunjangan untuk operator daya yang lebih tinggi digital.
Penyiar mungkin terbatas dalam kemampuan mereka untuk menggunakan tingkat injeksi meningkat IBOC pada kedua sidebands karena kekhawatiran tentang gangguan dengan stasiun yang berdekatan. Menghadapi situasi ini penyiar mungkin memilih untuk menyiarkan asimetris dengan satu sideband dengan daya yang lebih rendah untuk menghindari masalah gangguan pada stasiun yang berdekatan.
Nautel termasuk asimetris HD Radio kemampuan transmisi gratis dengan semua versi HD baru dilengkapi pemancar nya.
Harap dicatat bahwa FCC persetujuan diperlukan untuk transmisi asimetris.



Nautel AM RADIO Solusi

Nautel-Pemancar-HD-Radio

PLUG-IN EXGINE

Data kartu decodes Exgine dan menghasilkan sinyal I dan Q untuk exciter Seri NX yang kemudian output fase dan besarnya untuk pemancar memungkinkan untuk menyiarkan sinyal digital.
Setelah dirancang dari bawah ke atas untuk berada dalam pemancar digital, kartu Exgine plugs langsung ke pemancar Seri NX.

AM IBOC

Sementara Seri NX menerima kartu Exgine secara langsung, Nautel lainnya pemancar AM dapat ditingkatkan untuk kemampuan siaran HD Radio menggunakan apa yang disebut AM IBOC. The IBOC AM mencakup exciter digital canggih dan Exgine sebuah.
The IBOC AM adalah 1RU kuat solid-state perangkat yang menawarkan waktu booting yang cepat dan keandalan yang maksimum.

Nautel-Solusi-Digital-AM-IBOC
Nautel-Solusi-Digital-Eksportir-Plus

EKSPORTIR PLUS

Sebuah komponen yang diperlukan dari semua sistem Radio HD, Eksportir Nautel Ditambah kode audio aliran program utama untuk siaran digital.
1RU Nautel ini rack mount Eksportir Plus adalah perangkat solid-state 100% yang memberikan kehandalan yang luar biasa.



Saiful RizalPosted By Saiful Rizal

Terima Kasih Atas Kunjungan anda sudi kiranya anda memberikan komentar yang positif bagi saya tentunya contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Post a Comment

VOICE OF AMERICA

Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok